Happy Birthday Sahabat Terbaikku.!!

Entah sejak kapan aku mengenal dirimu. Entah sejak kapan aku dekat dengan dirimu. Ya, aku tak tahu sejak kapan itu semua terjadi, yang aku tahu bahwa kau dalah sahabat terbaikku. Mungkin aku bukan sahabat yang terbaik bagimu. Aku minta maaf mengenai hal itu. Kita tertawa bersama saling berpegang tangan, bahu membahu aku harap hal itu terjadi untuk selamanya. Meski pun kita telah berpisah dan jarang bertemu, aku harap kau tidak melupakan ku Sobat.

Aku minta maaf jika aku pernah menyakiti dirimu, aku minta maaf jika aku pernah membuat mu marah, aku minta maaf jika aku jarang berkumpul dengan kalian semua, aku minta maaf jika aku jarang atau bahkan tidak pernah menghubungimu. Aku sungguh minta maaf atas semua yang aku lakukan sehingga menyakitimu. Tapi perlu kau ketahui dirimu adalah sahabat terbaik yang pernah aku miliki.

Terima kasih karena telah hadir dihidup ku, terima kasih karena telah mempercayai ku menjadi sahabatmu, terima kasih karena telah membuat ku tersenyum, terima kasih telah mengajarkan ku arti penting dari SAHABAT.

Waktu, hari, bulan dan tahun setiap saat bisa berubah. Tapi aku harap hatimu tidak penah berubah.

Hidupku tidak akan lengkap tanpa kehadiranmu
Hidupku tak akan berwarna tanpa dirimu
Sahabatku…Selamat ulang tahun..
Terima kasih telah banyak berbagi denganku
Semoga selalu tercapai semua cita – citamu
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Ku harap Kau tidak melupakan EL SAINS PEACE.

SAHABATMU CHECE..!!

Tinggalkan Balasan

