Kenapa Selalu ELF Yang Di Salahkan?

029979

Aku bingung kenapa setiap ada masalah yang berhubungan sama ELF, selalu kami yang di salahkan. meskipun yang memulai itu bukan ELF tapi tetep saja ELF yang salah. sebegitu bencikah kalian kepada ELF? apa salah jika ELF membela Super Junior?apa salah jika ELF mencoba untuk melindungi Super Junior. Aku sadar Super Junior itu tidak sempurna seperti grup-grup lain, aku sadar Super Junior banyak kekurangannya, tapi haruskah mereka di caci maki seperti itu?  mereka bilang ELF itu suka fanwar lah, alay lah atau apalah, tapi pernahkah mereka berfikir jika mereka berada di posisi kami? apakah mereka hanya akan diam saja saat idola mereka di rendahkan bahkan di caci maki. Aku menulis ini karena terlalu lama aku sakit memendam semua yang ingin aku katakan. Tapi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian yang terus-terusan menyalahkan ELF. Karena berkat kalian ELF menjadi jauh lebih kuat setiap tahunnya. Idolaku memang tidak berarti apa-apa bagi kalian, tapi bagi kami ELF mereka sangat lah penting. Kami menangis ketika melihat mereka menangis, kami tertawa ketika melihat mereka tertawa.

suju-ELF

Tapi jujur semakin kalian membenci Super Junior, maka aku justru semakin mencintai Super Junior. Aku tidak pernah mendengarkan apa yang kalian katakan. Ya aku tuli, aku tuli jika kalian hanya membicarakan keburukan Super Junior.

I’m just ELF and not k-popers.

8 thoughts on “Kenapa Selalu ELF Yang Di Salahkan?

  1. “I’m just ELF and not k-popers” sorry, kalo SJ itu dari mana ya asalnyaa? kalo dari korea berarti anda kpopers dong, karena suka dengan 1 bb asal korea.

    • Kl kpopers suka dengan smua fandom… Dan mrk cenderung ga berfandom, hanya fans dr beberapa grup aja.
      Bukan berarti elf hrs anti dg satu atau beberapa fandom. Tp elf hanya mengakui dirinya dari satu fandom saja. Dan ga smua elf luar korea tu suka dg semua grup dan kpop loh.. Krn yg mereka prioritaskan tu super junior, bukan smua grup.
      Sama jg berlaku loh dg fandom lain.. Ga cm elf doang yg kayak gini.

    • maaf,,menurut saya anda yg tdk mengerti apa arti dari k-popers..k-popers adl sebutan untuk seseorang yg mncintai budaya korea khususnya musik korea k-pop .. k-popers itu mencangkup semua fandom, jika anda menyukai semua jenis musik korea dan semua musisi korea anda bisa menamakan diri anda k-popers ttp jika anda hny menyukai idol trtentu sebut diri anda nama fandom dri idol yg anda sukai..jika suka super junior anda psti seorang ELF, jika bigband anda psti VIP, jika 2pm anda psti Hottest .. seorang ELF, VIP, Hottest dll blm tentu disebut K-popers jika mereka hny mencintai bb/gb trtentu^^

  2. kpopers : maaf,tapi kami para elf lebih senang dipanggil dengan sebutan ‘ELF’ ! Kami tau mereka dari korea,tapi lebih senang disebut ‘ELF’ !! karena kalo Kpopers itu mencakup semua All Fandom!dan kami hanya mau disebut ONLY ELF!! apa anda punya fandom?ohh kalo anda punya fandom pasti anda akan,berpikiran sama kaya kami! beda dengan orang yang MULTIFANDOM !!! mengingat di Korea sendiri gak ada yg namanya MULTIFANDOM karna itu akan disebut sebagai PENGHIANAT!!!!!!!

  3. oh sip, thank you informasinya ^^ jangan ngambek dong biasa aja, aku juga gak marah ngomennya. jangan mancing emosi. sekali lagi thanks yaaa

Tinggalkan Balasan

